Tirta Pakuan Targetkan Akhir Oktober Pengembangan Jaringan Distribusi Tuntas

Pelayanan Perusahaan Daerah (perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor kepada pelanggannya, terus ditingkatkan. Salah satunya pengembangan jaringan wilayah distribusi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, yang ditarget selesai akhir  Oktober 2021 ini. Demikian dituturkan Direktur Teknik (Dirtek) Ardani Yusuf kepada wartawan, Kamis (14/10/2021).

Menurut Ardani, hingga Kamis (14/10/2021) sudah ada 5.000 masyarakat yang mendaftar untuk jadi pelanggan  baru Tirta Pakuan Kota Bogor.

“Tingginya animo masyarakat menjadi pelanggan Tirta Pakuan, tak lepas dari promosi pemasangan baru yang hanya Rp800 ribu, dari harga normal sekitar Rp1,5 juta,” kata Ardani.

Terkait pengembangan jaringan, lanjut Ardani, ada di beberapa lokasi. Seperti di wilayah Bogor Utara, Bogor Selatan dan beberapa wilayah lain. Dari banyak tempat yang tengah dilakukan pengembangan jaringan, sudah 80 persen pekerjaan sudah selesai.

“Kemarin di Mulya Harja, Kecamatan Bogor Selatan juga ada dua titik interkoneksi yang sebagian besar sudah hampir selesai,” ungkap Ardani .

Ardani melanjutkan, jadi yang di targetkan itu berdasarkan kontrak  Desember 2021 harus selesai pembangunan pengembangan jaringan, mudah-mudahan di akhir Oktober 2021 ini sudah bisa terlayani atau sudah bisa selesai. Dan target Pemasangan Baru (PB) bisa sebanyak 10 ribu  bisa tercapai di  Desember 2021.

“Target dua  atau tiga bulan ini, digeber untuk pendaftaran PB. Untuk titik pengembangan jaringan, pada dasarnya target sesuai dengan marketing jadi sebelum mengembangkan pemasangan pipa itu, dikoordinasikan dengan marketing,” ujarnya.

Penulis Pratama

Editor Aldho Herman

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *