Tingkatkan Layanan, WOM Finance Relokasi Kantor Cabang Cileungsi  

wom-finance

Pelayanan terbaik kepada konsumen adalah hal yang wajib bagi PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Kantor Cabang Cileungsi. Salah satunya dengan merelokasi kantornya ke lokasi yang mudah dijangkau masyarakat.
 
“WOM Finance berupaya meningkatkan struktur jaringan dan akses dengan mencari lokasi strategis yang tepat bagi para konsumen. Walaupun dunia tengah dilanda pandemi Covid-19, WOM Finance terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen dengan meningkatkan fasilitas WOM Finance yang ada di cabang terutama Cileungsi ini,” papar Business Unit Head WOM Finance Jakarta Bogor Depok Bekasi (Jabodebek), melalui siaran tertulisnya.
 
Gilbert menjelaskan, relokasi kantor cabang merupakan salah satu strategi bisnis WOM Finance untuk meningkatkan struktur jaringan dan akses lokasi yang tepat.
 
“Relokasi kantor ini untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan pembiayaan dan diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta memberikan kontribusi positif untuk daerah Cileungsi dan sekitarnya,” jelasnya.
 
Acara peresmian gedung baru Kantor Cabang Cileungsi yang beralamat di Ruko Oregon TCR 32, Kota Wisata, Gunung Putri, Kabupaten Bogor ditandai dengan pengguntingan pita oleh Gilbert S. Siahaan, Business Unit Head WOM Finance Jakarta Bogor Depok Bekasi (Jabodebek), didampingi oleh Aji Prasetyo, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Cileungsi dan disaksikan langsung oleh pejabat pemerintahan daerah setempat.
 
Peresmian Kantor baru tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kantor tersebut merupakan relokasi dari gedung sebelumnya di Jl. Alternatif Cileungsi – Cibubur, Pasar Lama No.21 A-B, Kel. Limus Nunggal, Cileungsi, Kabupaten Bogor.
 
“Berbagai pelayanan terus di kembangkan WOM Finance untuk melayani dan mempermudah konsumen dalam mengakses layanan pembiayaan seperti pengajuan pembiayaan hingga pembayaran angsuran tentunya semuanya dapat dilayani di WOM Finance Kantor Cabang Cileungsi”, tutup Gilbert.

Penulis Pratama/rls

Editor Aldho Herman

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *