Tingkatkan Kualitas SDM, Karyawan Tirta Pakuan Diberi Pelatihan

Dirtek-Ardhani

Komitmen Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan terus diwujudkan. Mulai dari peningkatan kualitas teknis pengaliran air, tetapi juga terus berupaya untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang bekerja di Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor.

Untuk meningkatkan kualitas SDM karyawannya, Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor melakukan pelatihan bagi karyawannya tentang Operasi dan Perawatan Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM).

Menurut Direktur Teknik (Dirtek) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Ardani Yusuf, pelatihan Operasi dan Perawatan IPAM Perumda Tirta Pakuan menjadi pengalaman dan ilmu yang bermanfaat bagi para karyawan. Salah satunya terkait cara penghitungan sistem pengolahan air dan dosis larutan kimuia agar lebih efektif dan efisien.

“Para peserta mendapat pengalaman dan ilmu yang bermanfaat dari pelatihan ini. Terutama dari cara penghitungan sistem pengolahan air dan dosis larutan kimia agar lebih efektif dan efisien,” kata Ardani, sekaligus menutup rangkaian kegiatan pelatihan Operasi dan Perawatan IPAM.

Selain pelatihan bagi karyawan, dalam kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan bagi karyawan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor. Direktur Umum Perumda Tirta Pakuan Rivelino Rizky menyerahkan penghargaan kepada peseta terbaik atas nama Hernawan Andriana staf sub Departemen Laboratorium.

Penulis Pratama

Editor Aldho Herman

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *