Thm Disidak, Bima Temukan Banyak Pelanggaran

image

Walikota Bogor Bima Arya, Ketua DPRD Kota Bogor Untung W Maryono, jajaran muspika, serta satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kota Bogor melakukan sidak ke beberapa tempat hiburan malam(THM), Sabtu (24/10/15), malam 22:00 Wib – Minggu (25/10/15) dini hari.  

Sidak dilakukan setelah sebelumnya banyak keluhan dan informasi dari masyarakat tentang keberadaan THM yang buka lebih dari waktu yang di tentukan.

Walikota pun langsung turun melakukan sidak ke beberapa THM di Kota Bogor, seperti karoke Happy Papy, karoke Venus, karoke Master peace, discotik X’one, Lipps, Istana, 31, dan Ricky young.

Bima Sangat geram dengan masih banyaknya THM di Kota Bogor yang melanggar aturan seperti THM yang buka sampai pagi, dan masih banyaknya minuman keras (minol) yang di jual diTHM tersebut.

“Kami menemukan aktivitas yang melanggar, di THM yang kami sidak malam ini, meskipun terlihat bocor sidak kali ini tetapi kami masih temukan ratusan minuman keras (minol) yang berkadar alkohol tinggi serta masih banyaknya THM yang belum mengantongi izin. Kami akan langsung panggil pengelola THM yang bersangkutan, dan kami pemerintahan Kota Bogor tidak akan diam dan akan terus melakukan sidak, demi kenyamanan kita bersama,” tegas  Bima.|yuda|

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *