Ternyata Ini Penyebab Meninggalnya Dua Lurah di Bogor Selatan

Meninggalnya dua lurah di Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Minggu (5/9/2020) sempat dikabarkan akibat positif covid 19. Terlebih lagi di wilayah Kecamatan Bogor Selatan ada beberapa kasus positif covid di lingkungan pemerintahan. Namun akhirnya terkuak, bahwa kedua lurah tersebut meninggal dunia bukan karena covid 19.

Menurut Camat Bogor Selatan Hidayatullah, kedua lurah tersebut memiliki riwayat sakit, dan bukan karena covid. “Satu lurah meninggal dunia karena stroke, sedangkan satu lurah lagi meninggal dunia karena kanker,” kata Hidayatullah kepada kabaronline via aplikasi pesan singkat.

Jadi, lanjut Hidayatullah, tidak benar isu yang menyebutkan jika kedua lurah di wilayah Kecamatan Bogor Selatan itu meniggal karena tertular covid 19.

“Kami luruskan sekali lagi, tidak benar kedua lurah meninggal karena covid,” katanya.


Baca juga:ASN Terjangkit Virus Corona, Enam OPD di Kota Ini Ditutup


Hidayat menambahkan, Kota Bogor termasuk di Bogor Selatan memang ada kasus positif covid 19, bahkan sempat masuk zona merah. Untuk itu Hidayat meminta masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan yang ketat, jika terpaksa keluar rumah.

“Lawan covid hanya dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker. Itu harus diterapkan ketat baik bagi diri sendiri maupun anggota keluarga lainnya,” katanya.

Seperti diketahui dua lurah meninggal dunia yakni Lurah Kertamaya, Almarhum Arief Effendi dan Lurah Rancamaya, Almarhum Yunardhy Anthoni Susantho.

penulis pratama

editor aldhoherman

print

You may also like...

Leave a Reply