Taktik Jose Mourinho Bikin Pemain Manchester United Kebingungan

PARA pemain Manchester United dikabarkan merasa kebingungan dengan taktik yang dipilih oleh Jose Mourinho saat takluk 0-3 dari Tottenham Hotspur pada pekan ketiga Premier League 2018-2019.

Kekalahan itu membuat Mourinho mendapat tekanan ekstra. Apalagi start ini menjadi start terburuk United dalam 26 tahun di pentas Premier League.

Mourinho sendiri membuat kejutan besar di pertandingan itu. Ia memakai formasi tiga bek di belakang, yakni 3-5-1-1.

Di dua pertandingan sebelumnya, Mourinho tak memakai skema itu. Ia memakai skema 4-3-3.

Ia juga memberikan kejutan dalam pemilihan pemainnya. Ia memasangkan Chris Smalling dan Phil Jones bersama dengan Ander Herrera.

Kemudian Antonio Valencia dan Luke Shaw dipasang sebagai wing back kanan dan kiri. Kemudian Jesse Lingard ditempatkan persis di belakang Romelu Lukaku.

Taktik itu ternyata membuat para pemain United merasa bingung. Kabar ini dihembuskan oleh Daily Star.

Tak cuma itu, mereka juga disebut merasa kebingungan dengan instruksi-intruksi yang diberikan oleh Mourinho. Mereka juga disebut mempertanyakan keputusan manajer asal Portugal itu yang memutuskan untuk melakukan banyak pergantian pemain sekaligus di line up pemainnya.

Sebelum ini, para pemain Manchester United disebut telah meyakini bahwa Mourinho akan segera cabut dari Old Trafford, terutama jika kalah pada akhir pekan ini melawan Burnley di Turf Moor.

***

Sumber : www.bola.com

Foto : www.bola.com

print

You may also like...