Tabrakan Beruntun di Bogor, 1 Pemotor Tewas

Kecelakaan beruntun yang melibatkan 5 kendaraan terjadi di Jalan Raya Ciampea, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Sabtu, (6/8/2022).  Akibat kejadian tersebut, satu orang meninggal dunia dan lima lainnya mengalami luka-luka.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga, kecelakaan beruntun yang terjadi Sabtu malam sekitar jam 21.00 itu, berawal dari mobil Suzuki Ertiga dengan nomor polisi F 1031 DJ bergerak dari arah Bogor menuju arah Cibungbulang. Tiba-tiba kendaraan oleng ke kanan dan menabrak sejumlah motor.

“Diduga pengemudi mobil tidak konsentrasi, sehingga kendaraannya bergerak ke kanan dan menabrak sejumlah kendaraan,” kata Angga, Minggu (7/8/2022).

Angga menambahkan, saat kendaraan oleng ke kanan, dari arah berlawanan datang motor Yamaha Mio F 6375 MY, motor Vespa D 2836 AQ, motor Honda Vario F 5227 GE dan Honda Tiger F 4789 LN.

“Empat motor pun tertabrak kendaraan. Tiga motor menabrak bagian depan kiri mobil dan terpental ke selokan. Sedangkan motor Yamaha Mio bergerak ke depan. Akibat kecelakaan ini, satu pengendara motor Honda Vario meninggal dunia di lokasi kejadian dan dibawa ke RSUD Leuwiliang. Sedangkan, lima pengendara dan penumpang motor lainnya mengalami luka-luka,” jelasnya Angga.

Penulis Pratama

Editor Aldho Herman

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *