Surabi Kadoe, Rasanya Siap Diadu

WACANA pelarangan kendaraan  plat B di Kota Bogor tidak menyurutkan semangat para pengusaha khususnya di bidang wisata kuliner untuk terus menawarkan produk kebanggannya. Begitupula dengan masyarakat pencari kuliner yang berasal dari Jakarta.

Bagi anda yang ingin mencari makanan ringan penahan lapar, tak ada salahnya mencoba menikmati jajanan khas Bogor Surabi. Anda tinggal menuju Jalan Sukasari I No.32, di sana anda akan menemukan Surabi dengan berbagai rasa di Kedai Surabi Kadoe . Soal tempat, jangan takut karena pemilik sangat menjaga kenyamanan, dan kebersihan hingga tak aneh jika tempat ini selalu dipenuhi pengunjung walaupun hanya sekedar untuk kongkow-kongkow saja.

Susi Sulaesih, pemilik Kedai Surabi Kadoe mengaku pelanggannya yang berasal dari Bogor maupun dari luar Bogor seperti Jakarta, Bandung dan sebagainya, tak mempersoalkan masalah wacana larangan mobil  plat B.

“Yang namanya sudah jadi makanan favorit, sudah pasti pelanggan akan mencarinya. Alhamdulillah menu makanan surabi kami menjadi favorit mereka,” katanya.

Kedai yang berdiri sejak 10Agustus 2014 ini, hari biasa buka mulai pukul 10.00 s/d 23.00 dan untuk akhir pekan tutup pukul 24.00wib. Kedai Surabi Kadoe yang memiliki rasa khas ini, menawarkan beberapa varian surabi dengan berbagai toping, seperti Surabi duren coklat keju, Duren keju, Oncom Mayones. Soal harga dijamin  terjangkau mulai dari harga  Rp5.000 hingga Rp10.000.AH

print

You may also like...