Suharman Pimpin Lapas Paledang

image

Suharman, resmi menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Paledang, Bogor menggantikan posisi yang ditinggalkan Dwi Nastiti.

Serah terima jabatan dan pisah sambut ini dilaksanakan di Graha Sahardjo, Lapas Paledang, Bogor Tengah, Rabu (07/10/15).

Dwi Nastiti akan menempati posisi barunya sebagai Kepala Bagian (Kabag) Kepegawaian di Direktorat Jenderal (Ditjen) Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI. Sedangkan Suharman, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Pemasyarakatan.

“Saya berterima kasih kepada rekan dan sahabat yang telah mengabdi di Lapas Paledang kelas II A Paledang, serta kepada semua pihak baik dari unsur Muspida serta sahabat,” kata Dwi dalam sambutan perpisahannya.

Sementara Kalapas Kelas IIA Paledang Bogor yang baru Suharman menyampaikan, sebagai langkah awal dirinya akan melakukan konsolidasi dengan Pemkot Bogor.

“Saya juga akan melanjutkan program-program pembinaan yang sudah berjalan, dan memang harus diakui jumlah warga binaan sekitar 940 orang ini sudahi over kapasitas,” paparnya.

Acara serah terima jabatan dan pisah sambutan Kalapas Kelas IIA Paledang ini pun turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Untung W. Maryono dan Heri Cahyono. (D. Raditya)

print

You may also like...