Soal R3, Kejari Harus Turun Tangan

image

Kantor Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bogor digeruduk puluhan massa yang tergabung dalam generasi muda kesatuan penerus perjuangan (Garuda KKP-RI) selasa (22/9/2015).

Dalam aksinya mereka meminta kejelasan terkait proyek R3 seksi 111 yang menelan Korban jiwa di Muara sari Kecamatan Bogor selatan yang lalu.

Kordinator aksi Udin Wanahad mengatakan, dengan banyaknya masalah di proyek r3 yang menghabiskan anggaran Rp21.7 Milyar, maka proyek harus dihentikan dan diaudit.

Lanjut Udin, dengan masih banyaknya pembangunan di Kota Bogor yang bermasalah dan rawan tindakan Korupsi, maka kejaksaan harus turun tangan.

“Seperti pembangunan jalan R3 seksi 3 yang dimenangkan PT.IMP, padahal pt ini memiliki catatan buruk sejak tahun 2014,” tegas Udin.

Masih kata Udin, untuk itu pihaknya  meminta proyek R3 untuk segera di audit Kejari Bogor, dan Evaluasi kembali pemenang tender pekerjaan di Dinas Bina Marga Kota Bogor.

“Kami akan terus lakukan pemantauan agar mereka benar-benar bekerja untuk masyarakat Bogor bukan untuk memperkaya diri sendiri atau kelompok,” katanya.
|yuda|

print

You may also like...