Soal Blok F, PD PPJ Dikecam Pedagang

Langkah Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) yang ingin mengosongkan kios untuk dilakukan  revitalisasi, dikecam Pedagang Blok F Pasar Kebon Kembang.

Mereka menilai penggusuran tersebut dilakukan tanpa ada solusi kongkrit untuk mereka. Ketua Paguyuban Pedagang Blok F, Suryanto mengaku prihatin dengan sikap PD PPJ. Terlebih dengan prilaku oknum K3 yang seolah – olah memiliki kekuasaan.

“Terkait revitalisasi, pihaknya sudah mengajukan banding ke Pengadilan Negeri (PN) Bogor terhadap putusan majelis hakim yang menolak seluruh gugatan pedagang,” kata Suryanto, Kamis (8/11).

PD PPJ lanjutnya, tidak bisa seenaknya melakukan revitalisasi Blok F ataupun pemagaran bangunan yang berdampak pada kegiatan pedagang .

“Kalaupun ada eksekusi, harus dilakukan pengadilan. Kami mengingatkan agar PD PPJ menghormati proses hukum. Bila dilanggar kami akan gugat lagi,” tegas Suryanto.

Sebelumnya, Direktur Utama PDPPJ Andri Latief Asyikin Mansjoer menyatakan bahwa PD PPJ akan memghormati proses hukum lantaran pedagang mengajukan banding terhadap putusan Majelis Hakim PN Bogor.

reporterfauzi

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *