Siswa SMA 10 Terpilih jadi Anggota Paskibraka Nasional

Rayhand  Renarand Siswa SMA  Negeri 10, salahsatu anggota Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Cabang Kota Bogor  terpilih sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendara  Sang Saka Merah Putih di Istana Negara pada tanggal 17 Agustus mendatang. Hal ini disampaikan ketua PPI, Muhammad Sajidin ketika beraudiensi dengan Walikota Bogor, Bima Arya di ruang kerjanya, Kamis (18/6).

Pada Kesempatan itu, Bima Arya mengapreasiasi prestasi yang diraih  Rayhanda. “Saya berharap Rayhanda terus dibimbing untuk meningkatkan kualitas tentang kebogorannya, pengetahuan bogor kini dan bogor ke depan,”  ujarnya. “Prestasi tersebut menjadi kebanggaan bagi kota Bogor dan suri tauladan bagi pelajar yang lainya agar dapat mengikuti jejaknya.” lanjut Bima.

Sementara itu, Muhammad Sajidin mengatakan, pemilihan anggota Paskibraka sangat selektif,  dimulai dari seleksi tingkat  kecamatan,  kota sampai dengan provinsi. “Dan tahun ini  Kota Bogor memiliki salahsatunya yang berhasil terpilih ketingkat nasional,” katanya seraya menambahkan, “Rayhand akan dilepas Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan pada tanggal 26 Juli 2015 dan pada 28 Juli harus sudah bergabung dengan anggota lainnya di Cibubur untuk mengikuti pelatihan lanjutan,” ujar Sajidin.

Hadir pada audiensi tersebut, Kepala Kanpora, Adi Novan, Kepala Sekolah dan jajaran guru  SMA Negeri 10 , orangtua murid serta pengurus pembina  PPI Cabang Kota Bogor.(Lani).

print

You may also like...