Paska Lebaran Cabup Bogor Andreas Bakal Blusukan

Keseriusan Andreas Djumanto maju dalam bursa bakal calon (balon) Bupati Bogor 2018 mendatang, makin terlihat. Setelah sebelumnya mengaku tidak akan menerima gaji jika terpilih nanti, kini Andreas berencana akan melakukan blusukan (turun ke masyarakat) paska lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah.

“Tim kecil sudah kami bentuk. Selesai lebaran kami akan rapat dan selanjutnya turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi dan pengenalan kepada masyarakat. Kita harus tahu kondisi masyarakat di bawah,” kata Andreas, dalam Jumpa Pers, Rabu (21/6/2017).

Andreas Djumanto yang mengklaim bakal maju melalui Partai Golkar dan PDI Perjuangan pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 2018 tersebut, mengaku untuk urusan partai telah diurus oleh timnya di pusat.

“Sudah diurus tim di pusat. Kebetulan saya bersahabat baik dengan ketua-ketua partai. Ada dua partai yang kemungkinan saya perjuangkan rekomendasinya, yakni Golkar dan PDIP,” ujar Alumnus Fakultas Hukum Universitas Gajah Mada (UGM) Jogjakarta.

Andreas yang juga keponakan dari Mbak Tutut (Putri Pertama dari mantan Presiden Soeharto) tersebut, mengaku tak akan keukeuh sebagai cabup. “Saya bisa berpasangan dengan siapapun, saya tidak keukeuh harus cabup atau wabup. Biar partai yang menentukan,” kata Andreas yang berangkat dari profesional bisnis.

 reporterpratama

print

You may also like...