Sarat Prestasi, SMP Taruna Andigha Jadi Pilihan Warga Bogor

Kota Bogor sebagai salah satu kota berkembang harus mampu melahirkan generasi muda yang inovatif dan kreatif. Semua itu tak lepas dari peran serta sekolah, agar melahirkan pelajar berprestasi.

SMP Taruna Andigha Kota Bogor bisa menjadi pilihan orangtua di Kota Bogor yang akan menyekolahkan anak-anaknya setelah lulus tingkat SD. Sekolah yang berada di bawah naungan yayasan Ibnu Hadjar ini berada di lokasi strategis, yakni di Jalan Veteran no 46 Kota Bogor yang tak jauh dari pusat Kota Bogor. Lokasi yang berada di pinggir jalan utama, membuat sekolah ini dilalui berbagai trayek angkutan umum.

“Yang terpenting sekolah ini sarat prestasi sejak awal berdiri, berbagai macam prestasi diraih. Pelajar sekolah inipun tak pernah terdengar melakukan kenakalan remaja seperti tawuran, hal ini tak lepas dari didikan tenaga pengajar berkualitas dan profesional di bidangnya,” kata Aldilah kepada kabaronline.

aldilah-rahmanAldilah menambahkan, berbagai kegiatan extra kurikuler pun bisa diikuti para pelajar di sekolah ini. “Salahsatu kunci sekolah ini terbebas dari masalah kenakalan remaja, adalah dengan mengikutsertakan pelajar pada kegiatan extra kulikuler.

“Jadi tak salah jika warga Bogor mendaftarkan putra putrinya yang telah lulus SD ke sekolah ini, agar menjadi anak berprestasi dan berakhlakul karimah,” ujarnya.

Dia menambahkan, untuk pendaftran bisa dilakukan langsung ke sekolah setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 8.00 – 14.00. Sedangkan khusus Sabtu mulai pukul 8.00 – 13.00.

“Pendaftaran sudah dimulai April hingga Juli 2020. Oraangtua siswa pun bisa mendaftarkan putra putrinya melalui  website http://smp-tarunaandugha.sch.id,” jelasnya.

reporterpratama

print

You may also like...