Blusukan, Ruyat Masih Dikenal Warga

Figur Calon Walikota Bogor Achmad Ru’yat ternyata masih melekat di ingatan warga Kota Bogor. Hal ini terbukti dari masih banyaknya warga yang mengenalnya pada saat turun ke lapangan. Maklum saja Achmad Ru’yat pernah menjadi Wakil Walikota Bogor di masa kepemimpinan Diani Budiarto.

IMG-20180125-WA0014Di wilayah Kelurahan Sindangrasa, Sindangsari, Tajur dan Sukasari contohnya. Kehadiran Ahmad Ru’yat di Saung Dulur JM di kawasan Katulampa, Kelurahan Sindangrasa langsung disambut meriah warga. Bahkan warga terlihat tak canggung atau malu-malu saat berbincang maupun menyampaikan aspirasi nya langsung.

“Hari ini kita silaturahmi dengan warga di Kelurahan Sindangrasa, Sindangsari, Tajur, Sukasari di wilayah Kecamatan Bogor Timur,” kata Ru’yat.
Ru’yat mengaku banyak menerima aspirasi warga tentang kaitan lahan pertanian, RTLH dan persoalan sosial ekonomi. Dirinya juga mengaku senang dan bahagia bisa diterima oleh warga, karena amanah kepemimpinan adalah sarana untuk melipatgandakan pelayanan kepada masyarakat.
Sementara, anggota DPRD fraksi Gerindra, Jenal Mutaqin menuturkan, Ru’yat menghadiri undangan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) dan memberikan sambutaan serta pandangannya tentang fungsi ketahanan keluarga sekaligus mendengarkan sejumlah aspirasi masyarakat.

Setelah blusukan ke sejumlah wilayah, kegiatan diakhiri dengan makan ngeliwet bersama dengan warga di Kelurahan Sukasari.

“Warga berharap Pemerintah Kota Bogor ke depan lebih memperhatikan masyarakat di kalangan bawah, baik soal infrastuktur maupun perekonomian dan sosial,” katanya.

Reporterpratama

print

You may also like...