Rudi Pimpin RAPI Bogor Utara

RADIO  Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Bogor diharapkan bisa terus mempertahankan kemitraan dengan Pemerintah Kota Bogor. Sebab kemitraan tersebut pengaruhnya sangat signifikan terhadap perkembangan pembangunan Kota Bogor.

Hal itu disampaikan, Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman pada pelantikan Ketua beserta jajaran pengurus RAPI Kecamatan Bogor Utara. Rudi Jamaludin sebagai ketua dan jajaran pengurus dilantik Ketua RAPI Kota Bogor Hj. Emmy Suparyani yang disaksikan Wakil Walikota Bogor Ir. Usmar Hariman dan Camat Bogor Utara R. Asep Kartiwa.

Salah satu bentuk kemitraan tersebut menurut Usmar adalah dukungan RAPI pada percepatan informasi pembangunan kepada masyarakat. Sebaliknya, Pemerintah Kota Bogor juga diharapkan bisa menerima informasi dari masyarakat untuk mendeteksi berbagai permasalahan. “Dengan alat-alat komunikasi canggih dewasa ini, seseorang bisa saja memanipulasi informasi, menipu, berbohong dan lain sebagainya, tetapi saya yakin dengan intergitasnya para anggota RAPI bisa menyampaikan informasi yang benar,” lanjut Usmar.

Camat Bogor Utara R. Asep Kartiwa berharap di tangan ketua dan pengurus baru, eksistensi RAPI Kecamatan Bogor Utara bisa lebih dirasakan masyarakat. “Kami Pemerintah Kecamatan pun tidak bisa berjalan sendiri, perlu dukungan masyarakat termasuk RAPI disini,” harap Asep. CR

print

You may also like...