Ribuan Pelayan Publik di Kemang Divaksin

Sedikitnya 1500 orang yang terdiri dari  ASN/Tni/Polri dan Pemuka Agama yang berada di Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor menjadi penerima vaksin covid 19. Ribuan pelayan masyarakat tersebut divaksin di gedung serba guna Kecamatan Kemang, Selasa (2/3/2021).

Menurut Camat Kemang Edi Suwito, mengungkapkan sasaran dosis vaksi tahap kedua ini ditujukan kepada orang yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Hal tersebut di lakukan demi meminimalisir penyebaran covid 19 di wilayahnya, meskipun Kecamatan Kemang saat ini masuk zona orange (bukan merah).

“Mereka bersentuhan langsung dengan masyarakat, untuk itu mereka sangat rentan terpapar. Untuk itu mereka divaksin,” kata  drg.Nina Martini Kepala Puskesmas Kemang Bogor.

Sementara itu menurut Edi Suwito Camat Kemang Bogor, Pemerintah Kabupaten Bogor saat ini menerima 7730 dosis vaksin tahap ke dua yang di sebar di 40 kecamatan di Kabupaten Bogor.

“Saya berharap penyaluran vaksin tahap ke dua ini bisa memutus rantai penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Bogor. Meski kita bukan zona merah, namun pelayan publik lebih rentan terpapar,” katanya.

Penulis Asolihin

Editor Aldho Herman

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *