Rekonsiliasi Jadi Tema Pelantikan Peradi

image

Pelantikan Pengurus DPN Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI)  kepengurusan 2015- 2020, di Aula Gedung Komisi Yudisial, Jalan Kramat Raya No.57 Jakarta Pusat  menetapkan ketua umum (ketum), DR. Luhut Pangaribuan SH LLM dan  sekretaris jendral (sekjen), Sugeng Teguh Santoso SH.

Menurut sekretaris jendral (sekjen) terpilih. Sugeng Teguh Santoso SH,   pelantikan DPN Peradi periode 2015- 2020, mengambil tema  Rekonsiliasi.

“Kenapa kami memakai tema Rekonsiliasi, karena saat ini organisasi advokat terpecah pecah, setelah adanya salah urus oleh ketua umum peradi periode sebelumnya,” ucap Sugeng.

Lanjut Sugeng, dengan semangat rekonsiliasi pada tahap pertama akan ditempuh upaya pembentukan satu dewan kehormatan bersama, satu Komisi Pengawas advokat bersama dan Badan sertifikasi advokat.

Masih kata Sugeng dengan susunan pengurus DPN Peradi yang baru diisi oleh tokoh tokoh hukum yang kredible, seperti DR. Bagir manan sebagai ketua dewan Pakar, DR. Amir syamsudin, sebagai wakil ketua dewan pakar, abdul hakim garuda nusantara SH,LLm, ketua kontras Haris azhar, mantan ketua YLBHI Alvon Kurnia palma, para aktivis hukum, intinya semoga dengan kepengurusan kami yang baru bisa lebih baik kedepanya dan tidak ada lagi perpecahan di DPN Peradi.|yuda|

print

You may also like...