Rehab Sekolah Harus Tuntas Sesuai Jadwal

image

Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman dan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor, Edgar Suratman meninjau pelaksanaan pembangunan sekolah tahun anggaran 2015, Senin (5/10/15).

Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman mengatakan peninjauan ini yang ketiga setelah kemarin meninjau sarana prasarana wilayah kelurahan dilanjutkan  meninjau sarana penambahan kelas di SDN Situ Gede, SMPN 9, SMAN 7, SMKN 3, dan SMAN 4 Kota Bogor.

“Pembangunan masing masing sekolah sudah 80 persen beres, meski ada beberapa sekolah yang terkendala dengan dana yang tidak mencukupi,” kata Usmar.

Lanjut Usmar, dirinya bersyukur dengan keseriusan pihak sekolah dan pengembang pembangunan sekolah dan diyakin akhir bulan ini semua sarana perasarana penambahan kelas akan usai dan bisa di gunakan.

Sementara itu kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor, Edgar Suratman menyambut baik peninjauan Wakil Walikota Bogor ke Sekolah yang saat ini dalam pembangunan penambahan kelas untuk pendidikan lebih baik lagi.

“Motifasi memberikan semangat kepada para pekerja pembangunan sarana prasarana kelas. dan saya yakin seperti yang di katakan Wakil walikota Bogor, semua pembangunan pendidikan bisa beres di akhir bulan, tidak terkecuali yang tidak mencukupi dana pembangunanya seperti SMKN 3 Bogor,” tutup Edgar.|yuda|

print

You may also like...