Real Madrid Turut Berburu Bocah Ajaib Fulham Bidikan MU

REAL Madrid seperti dikabarkan The Guardian pada Kamis (28/12/2017), turut dalam perburuan jasa bek muda Fulham, Ryan Sessegnon. Demi mewujudkan keinginan tersebut, Los Blancos siap bersaing dengan Manchester United.

Ketertarikan Madrid terhadap Ryan Sessegnon terasa wajar. Pemain berusia 17 tahun itu tampil mengesankan bersama Fulham musim ini.

Sessegnon telah tampil dalam 56 penampilan untuk Fulham dan sudah mencetak 12 gol serta tujuh assist di berbagai kompetisi sejak memulai debut pada 2016.

Musim ini, posisi Sessegnon pun tak tersentuh di skuat utama Fulham. Pemain berpostur 178 cm itu tampil dalam 2156 menit pertandingan di berbagai ajang bersama The Cottagers.

Keinginan Madrid terhadap jasa Sessegnon tak main-main. Menurut kabar yang beredar, raksasa La Liga itu sengaja mengirim utusan khusus untuk memantau permainan Sessegnon bersama Fulham dalam laga kandang di Craven Cottage.

Selain itu, Madrid juga menyiapkan dana segar senilai 30 juta poundsterling atau setara Rp 546 miliar. Jumlah tersebut lebih banyak dari yang ingin ditawarkan Manchester United yakni 25 juta poundsterling (Rp 455 miliar).

Namun, Fulham memiliki kesempatan untuk menaikan tawaran Real Madrid atas Ryan Sessegnon. Seperti diketahui, pemain berpaspor Inggris itu masih terikat kontrak jangka panjang yakni sampai 30 Juni 2020 bersama klub asal London Barat tersebut.

(reportersep)

Sumber: The Guardian

print

You may also like...