Rawat Wajah di Rayendra Dermatology & Aesthetic

Menjaga dan merawat kesehatan wajah menjadi hal penting, terutama bagi kaum wanita. Untuk memenuhi kebutuhan Kesehatan kulit, DR. dr. Raendi Rayendra, SpKK, M.Kes, FINSDV resmi melahirkan kembali (reborn) Rayendra Dermatology & Aesthetic Center di JL. Padi no. 6, Baranangsiang, Kota Bogor, Minggu (8/12/2019).

Dengan tampilan logo baru bernuansa warna emas dan putih, Klinik dengan konsep klasik modern berlantai 3 ini menyediakan beberapa treatment unggulan, seperti laser PICOWAY, botox, filler dan thread lift.

Menurut dr. Raendi Rayendra, Rayendra Dermatology & Aesthetic Center sudah beroperasi sejak 13 Juni 2013 di  Jalan Padi dan tahun 2017 Rayendra di JL. Mayor Oking, Cibinong. Klinik tersebut dikelolanya bersama sang istri yaitu Ibu Fitria Rayendra sebagai Direktur/CEO.

rayendra-2“Kami di sini sudah banyak menangani pasien, mulai dari selebriti hingga pejabat negara. Bahkan banyak juga pasien dari luar Kota, terutama dari Jakarta. Mbak Vega salahsatunya,” ungkap Rayendra.

Selain klinik wajah, tempat ini juga melayani Nail & Lash specialist dengan nama Lashy Lust serta disediakan rayendra coffee.

“Untuk coffee shop nya, dengan konsep baru yang memiliki fasilitas lengkap dan dokter yang terpercaya di bidangnya menjadikan Rayendra menjadi klinik kecantikan terlengkap di Kota Bogor,” tandasnya.

Jadi bagi anda yang ingin memiliki wajah sehat bisa merawatnya di klinik ini.

reporterpratama

print

You may also like...