Rapat Persiapan Monev KTR di Kawasan Angkutan Umum Kota Bogor

KTR adalah ruangan atau area yang dinyatakan dilarang untuk kegiatan merokok atau kegiatan memproduksi, menjual, mengiklankan, dan mempromosikan produk tembakau, untuk angkutan umum.  Khususnya angkutan kota sebagai sarana transportasi public yang sharusnya memberikan kenyamanan bagi penumpang, ternyata masih belum menerapkan perda KTR secara maksimal dikarenakan kurangnya kesadaran sopir serta minimnya tanda-tanda KTR.

Banyaknya pelanggaran baik yang dilakukan oleh sopir dan penumpang serta lemahnya pengawasan dari Tim satgas
internal merupakan salah satu bukti nyata yang menyebabkan tingkat kepatuhan masyarakat.

Oleh karena itu Dinas Kesehatan Kota Bogor yang bekerja sama dengan Dishub dan Organda mengadakan kegiatan Rapat Persiapan Monev KTR di Kawasan Angkutan Umum Kota Bogor, yang di bawahi oleh IkaLastyaningrum sebagai kepala Kepala Seksi Promkes Dinas Kesehata Kota Bogor pada Rabu(31/7/2019) di Aula Dinkes Lt.2 Kota Bogor.

Tujuan dari kegiatan ini agar Terwujudnya 100% KTR di Angkutan Umum adapula tujuan khusus dari kegiatan ini yaitu : Tersepakatinya SPO dalam peleksanaan monitoring dan evaluasi KTR di angkutan umum dan tersepakatinya jadwal dalam pelaksanaan montoring dan evaluasi KTR di Angkutan Umum. rls

print

You may also like...