Ramadhan, Tirta Pakuan Gratiskan Penggunaan Air di Mesjid dan Mushola

Menjelang bulan ramadhan, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor  berupaya memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Yakni layanan air gratis selama bulan Ramadan 2022 bagi  tempat ibadah seperti Masjid dan Musala di Kota Bogor.

 

Hal tersebut disampaikan Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan. Menurutnya selama bulan Ramadan tahun ini biaya untuk tempat ibadah masjid dan Musala masih digratiskan.

 

 “Kita berharap di bulan Ramadan tahun ini semoga permasalahan air sudah beres dan mudah-mudahan tidak ada masalah. Kami akan lakukan yang terbaik bagi pelanggan. Semoga pelanggan lebih tenang dan khusyuk dalam menjalankan ibadah shaum,” kata Rino.

 

Sementara itu, Direktur Teknik (Dirtek) Tirta Pakuan Kota Bogor, Ardani Yusuf mengaku sudah melakukan antisipasi, jika terjadi pola pemakaian air pada bulan Ramadan berubah saat sahur dan buka puasa.

 

“Selama bulan ramadhan ada perubahan penggunaan air. Yakni saat berbuka dan saat sahur. Untuk itu kami siapkan dan siagakan petugas 24 jam untuk melayani pelanggan,” kata Ardani yusuf.

Penulis Pratama

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *