PWI Kota Bogor Satukan Kota dan Kabupaten Bogor

Petinggi Kota dan Kabupaten Bogor berhasil  disatukan PWI kota Bogor, di Hotel Royal Bogor, Jumat (27/12/2019) kemarin. Walikota Bogor Bima Arya bersama wakilnya Dedie A Rachim duduk berdampingan dengan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, menikmati lantunan lagu the beatles yang dinyanyikan grup band Mat Bitel asal Bandung.

Kemesraan petinggi dua wilayah kota dan Kabupaten Bogor itu, menunjukan kepada publik agar ditiru.

Bima, Dedie dan Iwan bahkan menyumbangkan suaranya menyanyikan lagu the beatles dan koes plus. Memang Konser kecil grup band Mat Bitel di balai riung Royal Hotel itu mampu mengobati kerinduan para penggemar band legendaris The Beatles. Mereka tampak larut mengikuti instrumen musik dan lagu-lagu bergenre rock and roll dari band asal Inggris itu.

Grup band asal Bandung ini tampil dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor.

Screenshot_20191229-194251_GalleryTak hanya dihadiri penggemar dari lapisan usia mulai dari kaum milenial hingga lanjut usia yang tampil nyentik berpakaian era 60-an. Menariknya konser tersebut juga dihadiri para petinggi dari Pemerintah Kota Bogor dan Pemerintah Kabupaten Bogor.

Bima Arya dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara tersebut. Ia juga berharap dengan adanya acara tersebut bisa menambah kekompakan pada wartawan.

“Saya ucapkan selamat teman-teman acaranya mudah-mudahan bisa menambah kekompakan. Kami Kota dan kabupaten saja kompak, maka wartawan pun harus main kompak. Punten pisan saya terlambat datang ke sini, karena ada acara ulang tahun pernikahan saya ke-17,” kata Bima.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti mengatakan, konser musik ini digelar ini lebih mengutamakan pada konsep hiburan sekaligus relaksasi atas segala aktivitas yang dijalankan PWI Kota Bogor selama tahun ini.

“Yang jelas kami ingin me-refresh dan mengendurkan urat syaraf dimana selama satu tahun terakhir ini terlalu serius membangun ulang organisasi kewartawanan. Dan mudah-mudahan acara ini juga dapat mengobati kerinduan para penggemar The Beatles,” katanya.

Rls

print

You may also like...