Punya 13 Anak Lelaki, Ibu Ini Hamil Lagi Berharap Bayi Perempuan

PASANGAN suami istri dari Michigan, Amerika Serikat, sedang berbahagia. Keduanya tengah menanti kelahiran anak ke-14 mereka pada bulan April tahun ini.

Jay Schwandt dan Kateri berangan-angan bahwa si jabang bayi memiliki jenis kelamin perempuan, setelah keduanya mempunyai 13 anak laki-laki.

Seperti dikabarkan oleh The Associated Press, Selasa, 6 Februari 2018, yang melansir WOOD-TV, Jay dan Kateri mengatakan bahwa bertambahnya satu anak dalam keluarga besar mereka tidak mempengaruhi perubahan logistik rumah tangga atau menambah beban keuangan.

Kateri bahkan dengan senang hati merawat ketiga belas putranya selama ini dan dia bahagia bisa melahirkan mereka dengan selamat.

“Jika Anda memiliki tiga anak, maka akan sama saja seperti Anda memiliki 10 anak, apabila Anda bertanya kepada saya,” ucap Kateri.

“Akan lebih banyak kekacauan, lebih banyak suara berisik. Ini bukanlah apa-apa, kami sudah terbiasa,” lanjutnya.

Berbeda dengan apa yang telah dilakukan terhadap ke-13 anak mereka saat mereka masih berada dalam kandungan, pasangan tersebut memutuskan untuk tidak mempelajari jenis kelamin si bayi sebelum kelahirannya.

“Saya ingin memiliki seorang anak gadis, tapi saya rasa hal tersebut tidak tercantum dalam ‘kartu’,” kata suami Kateri, Jay Schwandt.

Jay dan Kateri menyatakan bahwa kehamilan ini mungkin akan jadi yang terkahir bagi keduanya. Meski berbicara demikian, Kateri melontarkan candaan jika ucapan tersebut sepertinya hanya wacana semata, karena mereka pernah mengucapkan hal serupa ketika Kateri hamil anak ke-13.

Keluarga besar Schwandt tinggal di Rockford, sebelah utara Grand Rapids, Amerika Serikat.

Anak laki-laki Jay dan Kateri berusia antara 25 sampai dua tahun. Anak-anak pasangan itu diberi nama Tyler, Zach, Drew, Brandon, Tommy, Vinnie, Calvin, Gabe, Wesley, Charlie, Luke, Tucker dan Francisco.

reporterasep

Sumber : The Associated Press

Foto : liputan6

=============

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *