Proyek Exs Muria Plaza Rugikan Pemilik Ruko

image

Enam pemilik ruko yang berada di Jalan Mayor Oking disamping eks Gedung Muria Plaza yang kini telah rata dengan tanah, Minggu (04/10/15), mengeluhkan sikap pihak kontraktor dan pemilik baru yang telah semena-mena merugikan mereka.

Perwakilan para pemilik ruko, Darwin Kurniawan kepada kabaronline mengungkapkan, bahwa mereka meminta penjelasan dan ketegasan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

“Intinya, kami ini mau minta kejelasan ke Pemkot. Selain itu, kami juga meminta pertanggung jawaban dari kontraktor atau pemilik lahan yang baru atas adanya korban luka saat dilakukannya pembongkaran Muria Plaza beberapa waktu lalu,” ungkap Darwin.

Keluhan yang mereka sampaikan, katanya, yaitu terkait dengan dilakukannya penutupan oleh pemilik lahan yang baru terhadap lahan di bagian belakang ruko mereka sebagai area parkir kendaraan.

“Sekarang area parkir itu malah ditutup dan dipagar sejak 21 Januari yang lalu sampai sekarang,” tuturnya.

Akibatnya, lanjut Darwin, mereka jadi kesulitan untuk melakukan bongkar muat barang. Terlebih, masih kata Darwin, area parkir yang ditutup dan dipagari itu merupakan lahan fasos dan fasum milik Pemkot Bogor. (D. Raditya)

print

You may also like...