Pria Tewas dengan Golok Tertancap di Tubuh

korban-pembunuhan

Warga Desa Kembang Kuning Kecamatan Klapanunggal  Kabupaten Bogor, Jum’at pagi (11/3/2022) dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria tak sadarkan diri dengan luka tusuk di bagian belakang tubuhnya di tepi Jalan Raya Narogong, Kabupaten Bogor.

Warga yang melintas dan melihat langsung korban tergeletak berlumuran darah, langsung melapor ke kepolisian. Ironisnya saat ditemukan warga, sebilah golok masih menancap di tubuh korban. Warga menduga pria tersebut menjadi korban pembunuhan.

Menurut Dwi Ari, security pabrik  yang berada di dekat lokasi mengaku melihat korban menggunakan sepeda motor dari arah Gunung Putri  menuju Cileungsi sambil sempoyongan dan bersimbah darah. Setiba di tempat kejadian perkara (TKP) korban  terjatuh dari motornya, tepat di depan salah satu pabrik dengan kondisi tubuh bersimbah darah dan kondisi golok  masih menancap dibagian belakang tubuh korban.

“Diduga korban kehabisan darah, dan akhirnya terjatuh depan pabrik. Kami langsung laporkan ke kepolisian,” kata Dwi kepada wartawan.

Sementara itu menurut Ipda Zalukhu Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal, diduga korban adalah korban pembunuhan, mengingat sejumlah barang milik korban tidak ada yang hilang.

“Barang-barnag korban termasuk dompet berisi identitas korban, masih ada. Dalam ktp tertulis nama Abdul Manaf warga Jakarta. Korban kita larikan ke RS Kramat Jati untuk diautopsi,” jelasnya.

Penulis Asol

Editor Aldho Herman

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *