PPKM Level IV Diperpanjang, Loket Perumda Tirta Pakuan Tetap Buka

Paska penutupan loket pembayaran air minum Tirta Pakuan di kantor pusat, kini jam operasional layanan Perumda Tirta Pakuan kembali dibuka berbarengan dengan diterapkannya PPKM Level IV, mulai 26 Juli – 2 Agustus 2021.

Sesuai intruksi direksi loket pembayaran dan pelayanan pelanggan di kantor pusat Jl Siliwangi 121 Sukasari buka seperti biasa, mulai pukul 07:30 – 13:00 WIB, khusus pembayaran pemutusan, cicilan dan tunggakan di atas 3 bulan.

Menurut Direktur Umum Perumda Tirta Pakuan Rivelino Rizky, pelanggan juga bisa menggunakan layanan pembayaran online melalui ATM dan mobile banking pada bank-bank yang telah bekerja sama dengan Tirta Pakuan.

“Pelanggan bisa membayar melalui kantor pos, aplikasi marketplace, gerai minimarket dan loket-loket pembayaran PPOB terdekat di rumah Anda. Pembayaran juga dapat dilakukan di loket pembayaran Jalan Pandu dan Bogor Lakeside setiap Senin – Jumat pukul 07:30 – 13:00 WIB. Kemudian, layanan pengaduan dan informasi bisa melalui Call Center 0251-8324111 atau chat WA 08111182123,” jelasnya.

Rivelino menambahkan, untuk Lapor Meter Mandiri bisa melalui aplikasi SIMOTIP dan pengajuan pasang baru bisa melalui website www.tirtapakuan.co.id

”Perlu diketahui, jika Kantor Tirta Pakuan di Jl Siliwangi 121 merupakan area zona merah Covid-19. Pengunjung wajib mengenakan masker dan tidak membawa anak-anak,” pungkasnya.

Penulis Pratama

Editor Aldho Herman

print

You may also like...