PPKM Darurat, Tirta Pakuan Berlakukan Ini

Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor memberlakukan sistem pelayanan terbatas untuk mendukung PPKM Darurat.
.
Seluruh layanan diarahkan melakukan sistem online, baik untuk pembayaran tagihan maupun pelayanan pelanggan.

Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan mengakatan, selama masa PPKM Darurat, layanan di kantor pusat Jl Siliwangi 121 dibatasi secara ketat. Hanya pelanggan yang telah membuat janji dengan petugas Call Center yang akan dilayani petugas secara tatap muka.

“Kami mohon maaf, untuk menghindari kerumunan di kantor pusat, semua layanan kami arahkan melalui saluran online. Semua demi kebaikan bersama,” ujar Rino, Minggu (4/7/2021).

Pelanggan bisa melakukan pembayaran melalui ATM dan mobile banking pada bank-bank yang telah bekerjasama dengan Tirta Pakuan. Bisa juga melalui kantor pos, minimarket, loket-loket PPOB dan aplikasi e-commerce.

“Kami juga membuka loket pembayaran di kantor unit pelayanan Jl Pandu Raya dan Bogor Lakeside. Untuk layanan di MPP, seluruh layanan ditutup sementara oleh pengelola, karena menyesuaikan kebijakan PPKM Darurat,” kata Rino.

Bagaimana dengan pelayanan pelanggan? Rino mengimbau pelanggan menggunakan saluran Call Center Tirta Pakuan di nomor 0251-8324111, chat WA 08111182123 dan akun instagram @perumdatirtapakuan. Semua diupayakan tuntas melalui Call Center. Jika memang harus diselesaikan di kantor pusat, silakan datang dengan protokol kesehatan ketat dan membuat janji terlebih dahulu melalui Nomor yang sudah disebutkan.

Sekali lagi, ini demi kebaikan bersama,” ujar mantan Direktur Umum Tirta Pakuan itu.

Sebagai gambaran, hanya beberapa jenis layanan yang bisa dilayani di kantor pusat. Antara lain pembayaran Biaya Bukaan Kembali (BBK), cicilan tagihan, Pasang Baru dan PBBK, serta permohonan (Tes Air, Terra Meter, Pemutusan Sambungan Atas Permintaan Sendiri, dan Pindah Letak Meter)

Penulis Pratama/rls

print

You may also like...