Polres Bogor Bekuk 60 TSK dan Amankan Ratusan Motor Curian

Ratusan kendaraan hasil curian berhasil diamankan Polres Bogor  dalam operasi Jaran Lodaya yang berlangsung dari 22 Feruari 2021 hingga 3 Meret 2021.s

Menurut Kapolres Bogor AKBP Harun,S.I.K.,S.H, selain mengamankan ratusan unit kendaraan, petugas juga berhasil membekuk  60 tersangka.

“60 orang tersangka curanmor, 124 kendaraan roda dua, 9 kendaraan roda empat dan 1 kendaraan roda enam sebagai alat angkut R2 berhasil kami ungkap. Juga 3 pucuk senjata api, 7 unit handphone, 2 bilah pisau, 2 gagang kunci T, 19 Mata Kunci T, 1 buah obeng, 5 buah kunci pas, 2 buah kunci cakram, 1 buah kunci magnet, 1 buah tas selempang berhasil kami amankan dari para Tersangka,” kata Harun.

“Ke enam puluh tersangka ini ada yang berperan sebagai pemetik dan penadah. Penangkapan dilakukan di wilayah Banten, Cianjur. Terhadap para tersangka ini kami kenakan pasal 363 KUHPidana, 480 dan 481 dengan ancaman pidana penjara diatas 5 tahun”. Lanjut AKBP Harun Kapolres Bogor.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyerahkan secara simbolis kepada warga yang motornya berhasil ditemukan petugas.

“Bagi masyarakat yang pernah merasa kehilangan sepeda motor kami persilakan untuk datang ke Polres Bogor mengecek kendaraan sepeda motor yang berhasil kami temukan,” ujarnya.

penulis pratama

editor aldho herman

print

You may also like...