Perlombaan Antar Bagian Tingkatkan Soliditas Pegawai

Selain kegiatan-kegiatan sosial, peringatan HUT ke-40 PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor juga diwarnai dengan serangkaian perlombaan di tingkat internal. Ada tiga jenis kegiatan yang diikuti para karyawan dan direksi yang diperlombakan pada Jumat pagi (31/3), yakni vocal, stand up comedy dan memasak.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya dalam sambutannya saat membuka perlombaan mengatakan, kegiatan yang melibatkan karyawan di seluruh bagian, termasuk direksi, merupakan upaya untuk mempererat rasa kebersamaan dan soliditas di lingkungan PDAM. Karena menurut Deni, kebersamaan dan soliditas sangat mempengaruhi etos kerja pegawai dalam melayani kebutuhan air bersih masyarakat Kota Bogor.

“Di samping itu, di sini juga jadi ajang unjuk kabisa, menunjukkan bakat dan kemampuan masing-masing pegawai. Ada yang bisa nyanyi, ya salurkan di sini, ada yang suka komedi tunggal, salurkan di sini. Ada yang pintar masak, mangga diadu di sini,” seru Deni.

Deni bahkan ikut menjadi peserta dalam lomba masak antar bagian. Dia tampil satu tim dengan Direktur Umum Rino Indira Gusniawan. Sejumlah pejabat struktural dari tingkat Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian juga tidak mau kalah.  Adapun pemenang lomba masak tahun ini adalah Bagian Keuangan.

Selain tiga perlombaan tersebut, HUT ke-40 PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor juga mempertandingkan dua cabang olahraga antar bagian, yakni bola basket dan biliyar. Basket dimenangkan tim Bagian Produksi, dan biliyar oleh Dedi Ojan dari Koperasi.***

sumber pdamkotabogor.go.id

print

You may also like...