Perangi Covid 19, CV Cikal Utama Salurkan APD

Lawan covid 19 bukan hanya digaungkan pemerintah saja, namun seluruh elelmen masyarakat turut menggaungkan hal tersebut. Seperti halnya yang dilakukan CV Cikal Utama, salahsatu perusahaan swasta di Kota Bogor yang turut ambil bagian dalam memerangi covid 19.

Menurut Direktur Utama CV Cikal Utama Andriansyah Daslim, perusahaannya ikut menyumbang untuk membantu melawan penyebaran virus covid 19 yang semakin menjadi-jadi di beberapa wilayah di Kota Bogor. Salahsatunya dengan menyumbangkan perlengkapan medis ke posko Crisis Center Kota Bogor, di rumah dinas Walikota Bogor di Jalan Pajajaran, berupa hand sanitizer sebanyak 180 botol.

cv-cikal“Perang ini adalah perang kita semua, bukan hanya pemerintah. Covod 19 harus dilawan bersama-sama. Kemaren kami sumbangkan hand sanitizer 180 botol, masker 850 pcs dan cairan disinfektan sebanyak 40 liter. Yang kita sumbangkan di Crisis Center ini diharapkan bisa digunakan untuk kebutuhan tim gugus tugas Covid-19, maupun tim medis di rumah sakit yang merupakan garda terdepan dalam penanganan wabah Corona ini,” ungkap Andry, Selasa (31/3/2020).

Bantuan tak hanya  ke Crisis Center, lanjut Andry, CV Cikal Utama juga menyumbangkan lima unit wastafel portable ke Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor. Hal ini tentu sebagai ikhtiar semuanya dalam menekan penyebaran virus dengan cara mencuci tangan sesering mungkin.

“Jadi, wastafel portable ini bisa disimpan di tempat yang strategis dan sesuai kebutuhan. Yang jelas, di lokasi yang bisa dialiri air milik Perumda Tirta Pakuan,” beber dia.

Namun yang terpnting lanjut Andry, masyarakat harus ikut membantu tenaga tenaga medis atau gugus tugas dalam menanggulangi Covid-19 di Kota Bogor, dengan cara tetap tinggal di rumah dan hidup bersih.

“Jika diperangi bersama dan masyarakat ikuti intruksi pemerintah. Insyaallah virus ini bisa dilawan dan hilang dari Kota Bogor khususnya, Indonesia pada umumnya,” katanya.

reporterpratama

print

You may also like...