Penjual Tahu Cantik Ini Hebohkan Jagat Maya

Baru-baru ini sebuah foto penjual tahu goreng menjadi viral di media sosial. Apalagi kalau bukan karena parasnya yang sangat menawan.

Wanita penjual tahu goreng biasa menjajajkan dagangannya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Sejak wajahnya viral di platfrom Twitter, kios tahu gorengnya ramai diperbincangkan publik.

” Tadi turun dr stasiun MRT Haji Nawi, lewat pertigaan Fatmawati-Abdul Majid, ada yang jualan Tahu. Terus liat yang goreng, bikin mendadak nafsu makan~ Jadi jajan Tahu kriuknya deh,” tulis pemilik akun.

Pemilik akun bernama Alitt Susanto ini juga turut mengunnggah beberapa kolase foto saat penjual tahu goreng cantik itu sedang berjualan dengan menggunakan piyama berwana biru.

Namun setelah ditelusuri, ternyata wanita cantik itu bukan penjual tahu biasa. Bernama Amanda Nurani, dia adalah pemilik usaha dari tahu goreng tersebut.

Hari itu Amanda terpaksa turun tangan langsung menjajakan tahu goreng karena pegawainya sedang sakit.

” Ternyata dia yang punya warung tahunya. Karyawannya lagi sakit, dia yang gantiin goreng-goreng tahu. Oke2 dedikasinya,” tulis Alitt.

Warganet kembali dibuat kecewa dengan fakta bahwa Amanda telah menikah.

” Gapapa, aku gak peduli tuh cewek udah ada yang punya, yang penting aku masih bisa menikmati tahunya,” kata Alitt.

Postingannya itu pun langsung dibanjiri komentar warganet.

” Ngeliat yg goreng tahu , kayak ngeliat masa depan wkwk” canda netizen.

” Yang cakep aja berani jualan tahu pake gerobak. kamu yang jelek yg dari dulu bilang pengen punya usaha tapi gak jadi jadi gegara gengsinya yang ketinggian kapan?” sahut netizen lainnya.

Sumber : dream.co.id

Foto: Twitter.com/shitlicious

print

You may also like...