Penjambret Babak Belur Dikeroyok Massa

image

Seorang pelaku penjambretan bernama Wawan Setiawan warga Lampung babak belur dikroyok massa yang kesal dengan aksinya terhadap seorang ibu.

Kejadian bermula saat seorang ibu pengendara mobil kijang inova berhenti di jembatan Otista Bogor Tengah, kota Bogor, untuk melihat kondisi bannya yang kempes. Namun baru saja korban turun dari mobilnya, pelaku yang mengendarai motor kawasaki Ninja dengan nomor polisi F.3256.NX  langsung menjambret tas korban.

Sial, korban langsung berteriak jambrreett, hingga mengundang respon massa di sekitar jembatan otista. Pelaku pun panik dan terjatuh menabrak trotoar dan langsung menjadi bulan-bulanan massa.

Kanit Reskrim Bogor Tengah AKP Eddy Santosa  membenarkannya.

“Motor ninja  dengan nomor polisi F.3256.NX telah kami amankan sebagai barang buktI. Pelaku mengaku menjambret berdua dengan temannya yang saat ini dalam pengejaran,” kata Eddy.

Polisi saat ini tengah menunggu laporan dari korban penjambretan.

“Jika dalam waktu 1×24 jam pelapor tidak melapor, kami terpaksa melepas pelaku,” katanya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku bisa dikenakan pasal 363 dengan hukuman 5 tahun penjara, atau 365 pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara.|yuda|

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *