Pemuda Pancasila dan 234 SC Gelar Bazar Murah

image

Momen Car Free Day (CFD), Minggu (21/02/16), dimanfaatkan Komunitas 234 SC (Solidarity Community) bersama keluarga besar Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bogor dengan menggelar bazaar murah di Lapangan Sempur, Bogor Tengah.

Bazaar kali ini, seperti dikatakan Ketua 234 SC Bogor Uki Nugroho, Selasa (23/02/16), merupakan kegiatan lanjutan dari acara serupa yang telah digelar di tempat pertemuan 234 SC dan MPC PP Kota Bogor, yaitu di Saung Meok, Jalan Juanda, Bogor Tengah.

image

“Tujuan dari bazaar murah bersama keluarga besar 234 SC dan MPC PP Kota Bogor ini untuk membantu pendidikan sekolah dasar di pelosok-pelosok sekitar Kabupaten Bogor yang membutuhkan bantuan seperti alat tulis dan buku pelajaran,” jelas Uki.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kata Uki, komunitas 234 SC Bogor sering juga berkolaborasi bersama PP Kota Bogor dalam acara-acara sosial seperti kunjungan dan bantuan ke panti asuhan dan panti jompo.

image

“Pastinya kami juga membantu sesama anggota dan lingkungan tempat tinggal. Kegiatan ini juga sesuai dengan visi misi komunitas yang selalu mengedepankan dalam bidang sosial, budaya, olahraga,” terang Uki yang juga sebagai Sekretaris Umum MPC PP Kota Bogor.

Maka, lanjut Uki, sudah sepantasnya untuk selalu bekerja sama dan menjadi mitra dalam kegiatan sosial dengan pemerintah setempat, kalangan muda, pelajar, dan teman-teman ormas khususnya dengan Pemuda Pancasila.

Di tempat yang sama, Ketua Umum MPC PP Kota Bogor M. Beninnu Argoebie berharap agar kegiatan-kegiatan tersebut dapat diterima dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya warga Kota Bogor dan selalu berguna untuk sesama dan lingkungan.

“Apalagi acara-acara bakti sosial ini ke depannya sudah menjadi agenda rutin komunitas 234 SC dan ormas PP,” jelas Ben sapaannya.

Dalam bazaar ini dijual sejumlah produk mulai dari pakaian, sepatu, tas dan beberapa produk bekas lainnya yang masih layak. Tak ketinggalan juga produk baru yang turut ditawarkan kepada masyarakat seperti sajadah, mukena, dan kerudung. #D. Raditya

print

You may also like...