Pemkot Bogor dan PDAM Kompak Rehab Kampung

image

Mesjid Al Hidayah, rumah tidak layak huni (RTLH) dan sarana Mandi Cuci kakus (MCK) serta Posyandu  Bougenville yang berada di Kampung Buntar (Biotrop), Bogor Selatan, bakal mendapatkan bantuan.

Demikian dikatakan Ketua TP PKK kota Bogor  Yane Ardian , disela-sels peninjauan lokasi bersama Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor Untung Kurniadi dan Camat Bogor selatan Usman Tz.

“Survei dilakukan untuk benar-benar mempersiapkan lokasi ini jelang lomba program peningkatan peranan wanita menuju keluarga sehat dan sejahtera (P2WKSS). Dan allhamdulilah PDAM Tirta pakuan Kota Bogor mau berpartisipasi dalam kegiatan ini,” kata Yane.

image

Sementara itu menurut Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor Untung Kurniadi,  bedah Kampung Buntar ini perlu mendapatkan dukungan dari semua pihak.

“Insya Allah kami dari PDAM Tirta Pakuan akan berpartisipasi untuk merehab Masjid Al-Hidayah, membangun sarana Mandi Cuci kakus (MCK), perbaikan Posyandu, dan pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH), serta penyediaan air bersih,” kata Untung.

Masih kata Untung, pdam akan memasang sarana air bersih di wilayah Rw.8, Kampung Buntar Kelurahan Muara Sari, Bogor Selatan Kota Bogor, agar nantinya masyarakat tidak sulit mendapatkan sarana air bersih.        | yuda |

print

You may also like...