Pelanggan PDAM Tirta Pakuan Keluhkan Distribusi Air

Para pelanggan setia PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor beberapa hari ini mengeluhkan distribusi dan kualitas air yang mengalir ke rumah mereka tidak lancar dan tidak jernih.

IMG_20161024_054452Sontak mereka pun menuntut badan usaha milik daerah Kota Bogor ini untuk bertanggung jawab dan tidak hanya sebatas menyampaikan permohonan maafnya atas ketidaknyamanan yang pelanggan rasakan.

Seperti apa yang dikeluhkan Sukendar, warga Harjasari, Bogor Selatan, misalnya. Kepada kabaronline.co.id, Sabtu (23/10/16), ia mengaku sangat kecewa sekaligus kesal kepada perusahaan plat merah milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor itu.

Selain lantaran menyulitkan dirinya memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari di rumahnya, kejadian semacam ini pun terus berulang seolah tanpa ada upaya evaluasi dan usah untuk memperbaiki kinerja PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

“Kebiasaan jelek terus kayak begini, paling-paling alasannya klasik dari PDAM. Kalau pun ada pemberitahuan telat, gangguannya sudah terjadi duluan. Nggak mengerti nih gimana manajemen yang sekarang ini,” katanya heran.

Hal senada juga dipaparkan warga Kampung Kalibata RT 03/11 Kelurahan Bantarjati, Bogor Utara. Warga di sini pun, mengeluhkan semakin buruknya kinerja PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor pasca penggantian jajaran direksi beberapa bulan yang lalu.

“Dipikir dengan sudah digantinya jajaran direksi bakalan lebih baik kinerja dan kualitas pelayanannya kepada pelanggan, ini justru malah sebaliknya. Ini harus menjadi perhatian wali kota supaya tidak terus berulang seperti ini,” kata Imran. #Aysha

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *