Pelaku Video Mesum di Hotel Bogor Diburu Polisi

Beredarnya video mesum yang dilakukan sepasang pria dan wanita disebuah hotel di Bogor Jawa Barat, pihak hotel membenarkan kejadian tersebut terjadi di hotel GM. Untuk itu pihak hotel telah menyerahkan sepenuhnya pada kepolisian Polda Jabar agar kasus ini diungkap, dan pihaknya akan menuntut pelaku atas pencemaran nama baik hotel

Humas Hotel GM Tira, membenarkan jika hotelnya yang berlokasi Sukaraja Bogor ada dalam video mesum yang dilakukan sepasang pria dan wanita di hotel tersebut.

“Pengunjung tersebut memang pernah menjadi tamu hotel sekitar tiga pekan lalu, namun pihak hotel tidak pernah mengetahui jika hotel family itu dijadikan tempat shooting video mesum,” kata Tira kepada wartawan.

Saat ini, lanjutnya, pihak hotel telah menyerahkan sepenuhnya kasus ini pada pihak kepolisian Polda Jawa Barat agar segera menelusuri dan menangkap pelaku yang telah membuat video mesum tersebut.

“Kami akan melaporkan pelaku terkait dengan pencemaran nama baik hotel. Karena hal tersebut bisa berdampak kepada bisnis kami. Kami adalah hotel konsep family dan islami, untuk itu kami merasa sangat dirugikan dengan  beredarnya video tersebut. Menurut informasi dari kepolisian, pelaku sudah diketahui,” tegasnya.

Sebelumnya beredar video mesum yang berdurasi sembilan menit, dengan menampilkan adegan mulai saat masuk hotel, hingga masuk kamar. Dalam video singkat tersebut, terlihat sepasang pria dan wanita melakukan adegan suami istri. Saat ini kepolisian tengah memburu kedua pelaku dalam video tersebut.

Penulis Asolihin

Editor Aldho Herman

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *