Pecinta Hewan Kumpul di Pakuan Hill

Ratusan orang memadati stan fun with pet di Festival Fun CHAMP 10 di Perumahan Pakuan Hill Bogor tepatnya di Cluster Pinanga Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, Sabtu (5/11/2016). Ratusan orang tersebut ternyata tengah melihat penampilan puluhan anjing jenis Pitbull berlomba menarik alat berat.

IMG-20161105-WA0030Menurut Wakil Manager Pakuan Hill Jeanette Lengkong, kegiatan yang digelar selama dua hari dari mulai Sabtu sampai Minggu ini didedikasikan untuk pengunjung. “Kita dedikasi untuk semua pengunjung yang memang suka dengan hewan dan yang ingin mengetahui lebih dalam tentang anjing. Pakuan Hill fiesta memiliki 5 tema kegiatan diantaranya, Fun With Pets Cham 10, yaitu festival Fun dengan hewan peliharaan untuk pecinta hewan. Lomba ini memberikan hadiah dengan total hadiah sampai Rp70 juta,” katanya.

Kegiatan ini dimeriahkan sejumlah komunitas, seperti komunitas reptil, lizard, musang, kucing dan lain sebagainya. “Kami sengaja mengundang mereka untuk memberikan edukasi kepada para pengunjung. Warga juga diperbolehkan untuk foto bersama biawak hingga ular,” kata Jeanette.

Selain itu lanjutnya, digelar pula Kites Festival yaitu pameran koleksi terbaik layang-layang yang dimiliki museum layang-layang Indonesia.

“Pengunjung bisa bermain layang- layang, dan untuk anak-anak ada lokakarya mulai dari menghias, menggambar, serta mewarnai layang-layang. Kegiatan lainnya yakni Garden Light Festival yaitu taman cahaya festival spesial. Kami juga menggelar Food Festival dengan menghadirkan berbagai makanan tradisional sampai mancanegara,” jelasnya.

#pratama

print

You may also like...