Pdip Potong 2 Sapi dan 10 Kambing

image

Sebanyak dua ekor sapi dan 10 ekor kambing disembelih Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Bogor, dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1436 H, Kamis (24/09/15).

Menurut panitia Idul Kurban Andri Amarald, 2 sapi sumbangan dari Ketua Dprd Untung W Maryono, anggota Dprri Diah Pitaloka, Andri Amarald, dan 10 kambing dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Dadang Danubrata, dan seluruh anggota fraksi di DPRD dan pengurus seperti Erik Suganda dan Ridho Edo Suganda.

“Satu ekor sapi dari ketua dan keluarga, dan satu sapi lagi dari saya serta ibu Diah Pitaloka. Sepuluh kambing dari ketua dpc pdip kota bogor dan semua anggota fraksi serta pengurus,” papar Andri.

DPC PDI Perjuangan, katanya, pada Idul Adha kali ini akan membagikan sebanyak 1.300 kantong daging yang akan diberikan kepada masyarakat sekitar di Sekretariat DPC PDI Perjuangan di Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal serta pengurus ranting, pac, dpc, sayap partai, simpatisan dan sesepuh pdip.

Sementara itu menurut Ketua Dpc PDIP Kota Bogor Dadang Danubrata, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin pdip setiap tahun.

“Selain perintah agama, juga sebagai bentuk kepedulian kita untuk berbagi rezeki bagi struktural dan masyarakat sekitar sekretariat yang tidak mampu. Selain itu juga untuk mempererat silaturahmi dan konsolidasi bagi struktural pdip Kota Bogor dan masyarakat,”kata Dadang.

(d.raditya)

print

You may also like...