PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Gelar Halal bi Halal

Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar Halal bi halal karyawan di Kantor PDAM Tirta pakuan Kota Bogor, jalan Siliwangi Kota Bogor, Senin (10/07/2017). Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat.

Dalam sambutan, Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya mengatakan, melalui kegiatan halal bi halal PDAM Tirta Pakuan ingin menyampaikan rasa terima kasih bagi semua pihak.

“Ini ungkapan rasa syukur kami sekaligus juga permohonan kami. Terutama bagi para pelanggan, dimana kami masih suka melakukan kesalahan dalam memberikan pelayanan. Sehingga merasa belum mampu memberikan pelayanan secara meskimal bagi konsumen,” ujar Deni.

Deni menyebut selama momen ramadhan 1.438 Hijriah kemarin, pelayanan yang diberikan PDAM Tirta Pakuan tidak terlalu banyak mengalami gangguan, kendala yang ada menurutnya ada di hulu yaitu masih adanya sampah-sampah yang masuk kedalam penampungan sementara sehingga menghambat dan mengurangi kualitas air baku serta menghambat distribusi. ”Momen ramadhan bagi kami sangat penting untuk lebih introspeksi dan membuat kami untuk lebih mewaspadai,” jelasnya.

Kedepan untuk mengurangi kendala yang ada, PDAM Tirta Pakuan akan mengambil beberapa langkah, salah satunya dengan eskapasi (pengerukan) melalui alat eskapasi yang bekerja secara otomatis, kendala lain yang dihadapai kata Deni adalah masih adanya pipa-pipa lama yang telah dipakai sejak tahun 1.974 dan perlu diganti dapat mengganggu distribusi, selain itu penambahan reservoir PDAM Tirta Pakuan menjadi kebutuhan yang diprioritaskan.

Sementara itu, menurut, KH Anwar Sanusi yang menyampaikan tausyiah mengajak semua yang hadir untuk selalu berbagi melalui sedekah dengan harta yang dimiliki. Acara halal bi halal tersebut dimeriahkan Group Nasyid Snada dan Hedi Yunus yang menampilkan lagu religi dan sholawat. Hadir juga perwakilan unsur muspida Kota Bogor dan OPD Pemerintah Kota Bogor.(humas)

print

You may also like...