Paska Panel Listrik Terbakar, AEON Mall Sentul City Siap Sambut Pengunjung

aeon-mall-sentul

Pasca terbakarnya panel listrik pada salahsatu lantai pusat perbelanjaan  AEON MALL Sentul City, pihak manajemen meminta maaf kepada para pengunjung, karyawan, serta para tenant atas ketidaknyamanan yang terjadi pada Jumat (21/1/2022) sekitar pukul 15:00 WIB.

“Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan paska adanya permasalahan pada bagian panel atau sistem listrik di lantai dua AEON MALL Sentul City,” kata Bayu Tunggul Aji General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City, Sabtu (22/1/2022), melalui siaran resminya.

Bayu menambahkan, manajemen AEON MALL Sentul City berterima kasih atas kerjasama para pengunjung serta karyawan, sehingga proses evakuasi dapat berlancar dengan baik. Begitu pula dengan tim pemadam kebakaran dan pihak kepolisian yang telah membantu memadamkan dan mengamankan para pengunjung, karyawan, serta lokasi, dengan baik dan cepat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada tim Pemadam Kebakaran serta pihak Kepolisian dan pihak Kawasan Sentul City, yang telah membantu memandu para pengunjung serta karyawan dari penyewa gedung, ke area yang aman. Kami bersyukur bahwa tidak ada pengunjung dan karyawan penyewa maupun karyawan AEON MALL Sentul City yang terluka,” katanya.

“Tim bantuan yang datang dapat segera memadamkan api dan meredamkan situasi hingga menjadi kondusif,” ujar Bayu.

Perbaikan terhadap sistem listrik telah dikerjakan tim Manajemen AEON MALL Sentul City sejak Jumat (21/1/2022) sore. Kondisi saat ini, Manajemen AEON MALL Sentul City masih melakukan pemeriksaan keamanan dengan harapan aktifitas berbelanja bagi para pelanggan di AEON MALL Sentul City dapat kembali berjalan aman seperti sebelumnya.

Untuk sementara waktu kami informasikan bahwa AEON MALL Sentul City akan kami tutup terkecuali AEON Department Store dan Supermarket akan tetap buka seperti biasa mulai Sabtu (22/1) pagi.

Dibukanya area belanja ini dikarenakan secara sistem operasional pendukung, kondisinya terpisah dengan mall sehingga para pengunjung pun dapat berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari di swalayan tersebut.

“Area AEON Department Store dan Supermarket dari awal terjadinya insiden, memang tidak terlalu berdampak dikarenakan lokasinya yang relatif jauh dengan titik terjadinya insiden,” jelasnya.

“Kami pun berharap agar perbaikan dapat diatasi dengan baik, sehingga para pelanggan setia kami dapat kembali menikmati berbagai fasilitas dan berbelanja dengan nyaman di AEON MALL Sentul City,” pungkasnya.

Penulis Pratama/rls

Editor Aldho Herman

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *