Pasca Libur Lebaran, Dirut Minta Pegawai Tingkatkan Motivasi Kerja

Momentun Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang baru saja meninggalkan umat Islam, diharapkan menjadi landasan bagi para pegawai PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor untuk meningkatkan motivasi kerja dalam melayani pelanggan.

Hal tersebut dikatakan Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Deni Surya Senjaya saat memimpin apel pagi hari pertama masuk kerja pasca libur panjang lebaran Idul Fitri 1438 H, di lapangan upacara PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Senin (3/7/2017).

Apel tersebut juga dihadiri Direktur Umum Rino Indira Gusniawan serta Direktur Teknik H. Syaban Maulana. Hadir pula para pejabat dan karyawan di lingkungan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Dikatakan Deni, setiap pegawai PDAM Kota Bogor harus benar-benar menjadikan puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1438 H sebagai momentum perubahan sikap, mental dan kinerja dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

“Satu hal yang juga tak boleh diabaikan, adalah, seluruh aparatur di lingkup PDAM Kota Bogor harus tetap menjunjung tinggi semangat loyalitas, disiplin dan membangun kekompakan dalam mengemban amanah,” tandasnya.

Pada kesempatan ini, Deni menekankan agar seluruh pegawai, termasuk para kepala bagian dan kepala sub bagian untuk bergerak cepat dan tepat menjalankan program-program yang telah ditargetkan mengingat kondisi ke depan semakin sulit.

“Tahun 2019 kita harus bisa mencapat target cakupan layanan 100 persen, penurunan angka kehilangan air 20 persen, pelayanan kuantitas, kualitas dan kontinuitas. Air harus terus mengalir 24 jam ke pelanggan. Ini bukan kerja yang ringan. Tapi dengan kerja keras dan kekompakan, insya Allah target-target itu dapat kita raih,” kata Dirut

print

You may also like...