Panitia Angket Dideadline

Paska dibentuknya panitia angket DPRD Kota Bogor untuk Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman, kinerja panitia dideadline 60 hari.

Menurut Ketua panitia hak angket  Zaenul Mutaqien, rencananya 60 hari ke depan, panitia ini akan menggelar rapat dan mengumpulkan data dan bahan untuk mengetahui apakah tindakan Usmar salah atau tidak dalam proses lelang di Unit Layanan Pengadaan .

Menurut wakil ketua panitia angket DPRD Kota Bogor, Mahpudi ismail, jadwal panitia angket harus cepat diagendakan, karena setiap kegiatan di DPRD Kota Bogor harus terjadwal.

“Kami hanya menjalankan hak dewan dalam menerima laporan dari masyarakat. Dan kami harus bekerja cepat lantaran ada batas waktu.Nanti kita lihat adakah dugaan penyalahgunaan wewenang atau tidak,” katanya.

Sementara itu menurut anggota panitia angket, Rusmiati Ningsih, agenda rapat sudah ditentukan. Kedepan panitia angket mempunyai tahapan kerja tersendiri, yang didalamnya ada agenda pemanggilan siapa saja yang akan dipanggil untuk dimintai keterangan.“Walikota dan Wakilnya bisa kami panggil jika memang dibutuhkan,” kata Rusmiati. (Pratama)

image

Foto.doc.antaranews.com

print

You may also like...