NgeBakso’ Sambil Ngaso

Hari libur merupakan waktu yang sangat ditunggu semua kalangan, dari anak-anak hingga dewasa biasanya mengunjungi tempat wisata alam pantai atau tempat kuliner untuk melepas kepenatan yang disebabkan kesibukan setiap hari.

Seperti yang terlihat di Jalan Raya Sukabumi Kab.Bogor hampir setiap hari kawasan ini dipadati kendaraan. Kepadatan lalulintas serta akses utama menuju tempat wisata pantai Pelabuhan Ratu tersebut merupakan berkah bagi Wawan sebagai pengelola Big Bakso Family (Bakso Beranak) Cabang Kertamaya, walau kios bakso ini baru di buka tetapi kios bakso Beranak Cabang dari kertamaya yang berlokasi di Jl.Raya Sukabumi KM.14 Ciherang pondok – Kab. Bogor tersebut tidak pernah sepi dari pembelinya.

Lahan parkir yang cukup luas serta dekat dengan sarana umum seperti pom bensin, minimarket serta mesjid jadi faktor point plus yang membuat pengendara mau menepi dan makan di tempat itu.

Pemilik kios bakso beranak, Oding Yusuf mengaku membuat dan memasang di setiap cabang kios baksonya. Hal itu dilakukan mengingat di sepanjang jalan tersebut banyak kios bakso, sehingga kadang ada pengunjung yang salah masuk ke kios bakso lain.

“Di sekitar sini banyak kios bakso, sehingga banyak pengunjung yang salah masuk kios. Untuk itu  Big Bakso Family (Bakso Beranak) pasang logo khusus,” kata Oding.

Nah sekarang ga usah ragu lagi, buruan ke kios bakso family yang berada di wilayah ciherang pondok. Di sana anda bisa makan bakso sambil Ngaso (Istirahat).

Ahmad jumaedi

print

You may also like...