Nasib EZA GIONINO

Begini Cara Polisi Tangkap Artis Eza Gionino

eza 1

Pesinetron Eza Gionino diringkus polisi di kediamannya di bilangan Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 1 Agustus 2015 dini hari. Eza tertangkap tangan menggunakan narkoba jenis shabu.

Polisi menangkap Eza di kamar pribadinya dalam sebuah penggerebekan oleh polisi. Saat ditangkap dia tengah menghisap shabu. Wakil Kepala Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Surawan, mengatakan, Eza kerap membeli shabu dari seseorang berinisial K. Lelaki berinisial K, ini masuk daftar pencarian orang (DPO) Polres Jakarta Selatan itu.

Di hari penangkapan, Eza diketahui baru membeli shabu di kawasan Kemang. Setelah itu mantan kekasih Ardina Rasty itu pulang ke rumah. Polisi kemudian mengikuti Eza yang ternyata pulang ke rumahnya di kawasan Cikeas.

Surawan mengatakan, setelah Eza masuk rumah, polisi masih menunggu di luar. Baru pukul 00.30 dini hari, polisi memilih mengetuk pintu rumah. Di rumah tersebut hanya ada ibu dan kakaknya.

“Sempat kaget juga mereka,” kata Surawan. Namun, setelah polisi meminta menggeledah Eza di kamarnya, barulah orangtuanya percaya. Sebab Eza ternyata baru saja selesai menghisap shabu dan masih ada bong serta plastik bekas shabu.

Sementara itu, kepada polisi Eza mengaku memakai shabu selama enam bulan. Hanya untuk kesenangan saja.

Saat dihadapkan kepada awak media, Eza memakai penutup kepala. Dia juga memakai baju tahanan berwarna oranye. Ia hanya tertunduk dan membisu. Viva*

Keluarga Upayakan Penangguhan Penahanan untuk Eza Gionino

eza 2

JAKARTA- Keluarga hingga saat ini belum mengajukan permohonan penangguhan penahanan untuk Eza Gionino. Hal itu langsung diungkapkan kakak Eza, Ricky ketika mengunjungi adiknya di tahanan Polres Jakarta Selatan.

“Enggak. Belum ada. Kita upayakan memang nanti ada prosesnya,” jelas Ricky, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2015).

Keluarga saat ini lebih fokus untuk mengajukan permohonan rehabilitasi untuk Eza, jika terbukti sebagai korban penyalahgunaan narkotika.

“Kalau memang dia korban ini salah satunya rehab. Dia maunya, masalah rehab atau tidak tunggu keputusan bagaimana nanti,” tandasnya.

Saat ini, Eza Gionino masih mendekam dalam tahanan Polres Jakarta Selatan. Eza diringkus polisi di kediamannya, Cibubur Country, Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Pada penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti sabu sisa pakai seberat 0,16 gram.

(rik) okezone


BIO:

Muhammad Eza Pahlevi adalah seorang aktor dan model berkebangsaan Indonesia yang bertinggi badan 167 cm dan berbobot 57 kg. Eza adalah anak bungsu dari 6 bersaudara. Ibunya bernama Ruch Gaya. Wikipedia
Lahir: 10 Mei 1990 (25 tahun), Kota Samarinda
Tinggi: 1,71 m
Kebangsaan: Indonesia
Orang tua: Ruch Gaya
Saudara kandung: Ricky

print

You may also like...