Motor Senggolan, Satpam di Bogor Tewas Ditusuk

Kapolsek-Ciampea-Beben

Seorang anggota keamanan tewas di tusuk pedagang, setelah sebelumnya sepeda motornya  bersenggolan dengan motor lain di Jalan Raya Ciampea Bogor, Kamis (13/1/2022).

Korban yang sempat dilarikan ke Rumah Sakit Karya Bakti Pratiwi, akhirnya meninggal dunia setelah mengalami luka tusukan di bagian pelipis wajah serta kedua dadanya.

Petugas kepolisian dari Polsek Ciampea pun langsung mengamankan pelaku, yang sempat dikeroyok masyarakat sekitar. Pelaku berinisial FR (25) warga Kabupaten Ogan Komering Ulu ( Oku) Selatan tersebut tak bisa mengelak dan mengakui perbuatannya.

Menurut Kompol Beben Susanto  Kapolsek Ciampea Bogor, korban bernama Andri Supriyadi (47) warga Kedung Badak Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor yang berprofesi satpam tewas, setelah duel dengan premotor lain. Awalnya kedua kendaraan bersenggolan di Jalan Raya Cibanteng Ciampea Bogor.

Pelaku tak terima dan langsung menghentikan motor korban. Keduanya pun terlibat perdebatan sengit, hingga akhirnya pelaku mengambil pisau yang dibawanya dan menusukannya ke tubuh korban. Korban pun jatuh, sedangkan pelaku langsung dikeroyok masyarakat yang ada di sekitar lokasi.

“Korban dibawa warga ke RS, namun nyawanya tak tertolong.  Pelaku kami ancam hukuman 12 tahun penjara,” kata Kapolsek.

Penulis Asol

Editor Aldho Herman

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *