Montella Bakal Sukses di Sevilla

MANTAN Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade memprediksi Vicenzo Montella bakal cocok dengan kompetisi La Liga. Dia yakin pelatih berusia 43 tahun itu bakal sukses di Sevilla.

Prade kenal betul siapa Montella. Keduanya pernah bekerja sama dan sukses di Fiorentina.

“Saya selalu berpikir bahwa tempat Montella adalah di Liga Spanyol. Kami membicarakannya. Gaya bermain Montella sangat cocok untuk La Liga dan terlebih lagi untuk Sevilla, yang memiliki pemain dengan kualitas bagus,” kata Prade kepada ABC de Sevilla.

“Fiorentina? Montella berasal dari Catania, di mana dia melakukannya dengan sangat baik. Kami memiliki tiga tahun yang indah dengan warna ungu bersama-sama, dengan tempat tiga, keempat dan dan final Coppa Italia. Itu adalah sesuatu yang spesial, dan meski kami mengalami banyak cedera, tim selalu mengorbankan diri mereka sendiri.”

“Para pemain mengikuti Montella secara membabi buta dan Anda bisa melihatnya di lapangan,” Prade menambahkan.

Montella sebenarnya menjabat pelatih AC Milan sejak musim lalu. Namun, pada awal Desember, ia kehilangan jabatannya menyusul serangkaian hasil buruk Rossoneri.

Montella sempat digadang-gadang bakal jadi pelatih tim nasional Italia. Namun, pria yang juga sempat melatih AS Roma itu akhirnya merapat ke Sevilla.

Kedatangan Montella diharapkan bisa mengangkat performa Jesus Navas dan kawan-kawan. Saat ini, Sevilla menghuni urutan kelima dengan torehan 29 poin, terpaut 16 angka dari sang pemuncak klasemen sementara Barcelona.

***

Sumber : www.bola.com

print

You may also like...