Misteri ‘Wajan Terbang’ yang Menimpa Kepala Pria Tua

NASIB sial dialami seorang kakek di Jingyan, Leshan, China. Saat berjalan santai pada Kamis, 17 Mei 2018, kakek berusia 81 tahun tertimpa wajan atau penggorengan yang jatuh dari lantai atas apartemen.
Menurut MailOnline, Wang Juqing sedang berjalan dekat apartemen. Tiba-tiba sebuah wajan jatuh dari atas dengan kecepatan tinggi dan menimpa kepala itu.
Wang mengalami luka cukup serius. Dia mendapatkan 17 jahitan di kepalanya. Tidak itu saja. Bentuk wajan yang menimpa kepala Wang sampai bengkok.
Pengobatan yang harus dijalani Wang ternyata cukup mahal. Alhasil, keluarganya meminta polisi melacak orang yang melempar wajan tersebut.
Sejauh ini, belum ada orang yang mengaku bertanggung jawab atau memberikan informasi penting tentang kasus aneh ini.
Polisi akan mencocokkan sidik jari pada wajan dengan warga penghuni apartemen. Cara ini untuk menemukan pelaku yang telah membuang wajan tersebut.
Insiden tersebut sempat terekam kamera CCTV. Polisi menggunakan rekaman tersebut untuk melakukan penyelidikan.
Dalam rekaman CCTV, Wang sedang berjalan santai sendirian ketika sebuah wajan jatuh tiba-tiba. Wang berhenti dan langsung memegang kepalanya dan merasa kesakitan.
Sementara wajan yang mengenai kepalanya terlempar sampai taman. Wang langsung dibantu beberapa orang yang lewat di dekatnya. Mereka merawat luka Wang sambil menunggu petugas medis tiba.
” Saya sedang berjalan pulang untuk makan malam dan wajan itu mengenai dahi,” katanya.
Kepolisian Leshan menyatakan telah mengumpulkan sidik jari dari setiap penghuni apartemen. Sidik jari tersebut akan dicocokkan dengan data di kepolisian.
***
Sumber : MailOnline
Foto : Dream.co.id
image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *