Miris, Di Bogor Anak 8 Tahun Disiksa Ayah Tiri

Seorang ayah tiri di Kampung Babakan Baru  Desa Ragajaya Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor, tega menyiksa anaknya yang masih berusia 8 tahun.

Beruntung aksi kejam pelaku terhadap anak tirinya diketahui warga, sehingga anak yang penuh luka tersebut bisa ditolong. Aksi kejam pelaku diketahui warga berawal dari istri korban yang menelpon tetanggganya,  untuk minta tolong dihubungi orang tuanya.

Warga yang menerima telepon langsung melihat ke rumah kontrakan korban yang dalam keadaan gelap. Warga pun  menyenter kaca jendela rumah kontrakan tersebut, dan didapati seorang anak dalam keadaan diikat tangan dan kakinya.

Warga pun berusaha menyelamatkan anak tersebut, dengan cara mendobrak pintu rumah kontrakan dan bergegas menolong anaknya. Warga memotong tali plastic yang diikatkan pelaku ke anak 8 tahun tersebut.

Warga yang kesal sempat menghakimi pelaku, namun tak berselang lama datang  petugas kepolisian dari Polsek Depok untuk mengamankan pelaku.

Ketua  RW, Syarif, membenarkan peristiwa pendobrakan pintu rumah kontrakan. Pelaku diketahui bernama Riski, yang sehari hari bekerja sebagai ojek online.

 

“Pelaku berhasil diamankan petugas, setelah sebelumnya menjadi objek kekesalan warga atas tindakan pelaku terhadap korban,” kata Syarif.

 

Aksi pelaku yang diduga menyiksa anak tirinya itu ternyata bukan kali pertama, bahkan istrinya bernama Ayu yang juga berprofesi ojek online tidak luput dari perilaku pelaku yang tempramen.

Penulis Asol

Editor Aldho Herman

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *